new year

New year, New Camera Hold collision

Selain TV, smartphone dan hardware-hardware lain, sejumlah kamera baru turut diumumkan keberadaannya di ajang yang digelar di Las Vegas, AS tersebut.
Selain produsen major seperti Nikon dan Canon, Olympus turut menyapa konsumen dengan merilis 3 kamera tangguh. Menyertakan embel-embel tangguh, berarti kamera yang dimaksud tahan terhadap air, benturan hingga cuaca dingin.
Yang pertama adalah Olympus TG-2 yang melanjutkan kepopuleran TG-1. Meski masih memboyong sensor BSI-CMOS 12MP dan lensa f/2.0 yang sama, namun Olympus membuat perbaikan di mode microscopic macro yang menjadi magnet pecinta fotografi makro.
Lensanya dimulai dengan bukaan f/2.0 hingga f/4.9 yang ekuivalen dengan 25-100mm. Ia bisa bertahan terhadap air dengan kedalaman 50 kaki, dan masih berfungsi baik meski dijatuhkan dari ketinggian 6 kaki.
Sedangkan dalam cuaca dingin, temperatur hingga -10 derajat Celcius pun bisa diatasi oleh kamera dengan harga USD 379 ini
Juga masuk dalam keluarga Tough adalah TG-830 iHS dan TG-630 iHS. Yang disebutkan pertama memakai sensor 16 MP, 5x zoom lens dan LCD 3 inch 460.000 titik.

(TG-830)
Ketangguhannya bisa dibuktikan di air hingga kedalaman 33 kaki. Kamera seharga USD 279 ini juga dibuat shockproof dari ketinggian 6,6 kaki, crushproof hingga 220 pon dan dustproof. Sudah ada built in GPS serta kompas.

(TG-630)
TG-630 sendiri tak jauh berbeda dengan TG-830. LCD dan lensanya sama. Perbedaannya adalah seri ini tak dibuat crushproof dan tak ada GPS. Resolusinya juga lebih rendah, yakni 12 MP. Karena itu harganya lebih miring
Visit www.Digitalpoins.com dan Follow @Digitalpoins untuk update berbagai informasi mengenai camera, lensa dan berbagai macam aksessoris lainya dengan berbagai macam type dan harga yang terjangkau

0 komentar:

Posting Komentar